Rabu, 02 Januari 2008

About Me

Aku adalah lelaki.........lahir di sebuah desa kecil di ujung selatan wilayah kecamatan Grabag, tepatnya di Desa Cokro pada hari Minggu Pahing tanggal 31 Oktober 1971 dari sepasang suami istri Sucipto-Sumarmi. Mereka berdua ketemu di PON (Pekan Olah Raga Nasional) di Surabaya. Ayahku adalah kontingen Jawa Tengah dan Ibuku kontingen dari DIY. Dari hasil pertemuan itu jadilah aku. Ketika SD aku mendaftar di SDN Klopo Tegalrejo. Aku langsung loncat tidak masuk ke TK dulu. Nggak tau ketika aku mau dimasukkan ke TK aku mendingan nangis, sampai dirayu oleh guru TK yang datang ke rumah aku nggak mau. Tapi begitu aku masuk SD aku langsung “klik” punya niat belajar yang tinggi (nggak sombong lho !). di SD Klopo aku sampai kelas 3, kelas 4 sampai 6 aku pindah ke SDN Ngadireja Tegalrejo. Trus aku melanjutkan ke SMPN 3 Kodya Magelang. Tamat dari sana aku mencoba mendaftar di Sekolah Analis Kesehatan DIY, karena tidak bawa rekomendasi dari Kanwil Jateng aku tidak diterima, trus aku terdampar di SMAK Pendowo. Lulus dari sana aku daftar di IKIP Negeri Semarang yang sekarang jadi UNES. Dalam angkatanku aku adalah mahasiswa yang lulus tercepat, hanya empat tahun aku sudah menyelesaikan sarjana S-1 (hebat ya.....). Belum diwisuda aku sudah dapat tawaran untuk ngajar di SMA Islam Sudirman Ambarawa. Dua tahun aku mengajar di sana, banyak pengalaman yang aku peroleh.Tahun 1997 aku diterima CPNS dan aku ditempatkan di SMPN 2 Bandongan Magelang sampai sekarang. Di SMP itu pula aku dapat jodoh seorang wanita yang oleh ortunya diberi label SITI HARYATI dan sampai tulisan ini ditulis kami berdua dikaruniai dua orang anak, anak pertama GENERA AQSAL TAUFIK, anak kedua FILIA DEALOVA TAUFIK. Oh ya......disela-sela kesibukanku mengajar. Aku juga menyempatkan diri untuk mengupgrade keilmuan akademis dengan melajutkan pendidikan ke jenjang S-2 di STIE Widya Wiwaha Yogyakarta. Dan lagi-lagi Alhamdulillah aku lulus dengan predikat Cumlaude dan mendapat peringkat pertama.OK....itu perkenalanku yang singkat. See You...........

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wesh.....
kerEn aBiEz
TOP bw9t
ternyatA d bon9kar abiez2an tow
dr lahir ampe kelahirAnnya AQSAL
tp da komplen ni
fotonya itu loch
9anti dong
9 cuman itu doank
y9 keren dikit 9tw
tmbhin artikelnya l9 donk
byr lbh bnyk l9
tp bs d bl9 perfect lah
in9et loch.....!!!!
tambahin artikel+fotonya
btw cukup 9ak
komentarnya....?????
he... he... 123x
salam u9a bwt AQSAL
m9 + pinter
bwt Mr.Taufik
sukses slalu
c...u...
bye

Unknown mengatakan...

wesh.....
kerEn aBiEz
TOP bw9t
ternyatA d bon9kar abiez2an tow
dr lahir ampe kelahirAnnya AQSAL
tp da komplen ni
fotonya itu loch
9anti dong
9 cuman itu doank
y9 keren dikit 9tw
tmbhin artikelnya l9 donk
byr lbh bnyk l9
tp bs d bl9 perfect lah
in9et loch.....!!!!
tambahin artikel+fotonya
btw cukup 9ak
komentarnya....?????
he... he... 123x
salam u9a bwt AQSAL
m9 + pinter
bwt Mr.Taufik
sukses slalu
c...u...
bye

cae2 mengatakan...

wuih kerenz banget tu pak...... sampe2 dikupas abiz kayak acara silet di rcti aza....... pak aqsal masih suka njathil gak pak??