Rabu, 02 Januari 2008

Bintang Sempurna (From Atsna)

Ketika angin malam menyelimuti kesendirianku, bintang itu kembali menghampiriku. Dengan keanggunannya, pesonanya, dan kesempurnaannya. Dan ketika dia datang dihadapanku, entah mengapa kesedihan yang menghantam hatiku hilang bagaikan kilat petir. Bintang itu begitu anggun.......Dengan senyum yang tak pernah tertinggal dari lipstik kejujurannya. Dia begitu adil, membagikan cahayanya kepada siapapun yang membutuhkan termasuk aku. Dia bagaikan sosok yang selalu memotivasiku untuk menjalani hidup yang sebenarnya. Dia juga selalu memberi petuah-petuah yang membuahkan kebahagiaan di masa depan. Dia begitu sempurna, dengan pancaran sinarnya yang selalu menerangi hati kelamku, dengan sayapnya yang slalu dikepakkan untuk kebijaksanaan dan dengan tutur katanya yang slalu membuahkan kata-kata mutiara. Semua orang menginginkannya, menginginkan agar bintang itu slalu bersamanya. Namun bintang itu tak akan dimiliki oleh siapapun, karna dia memancarkan sinarnya bukan untuk satu orang tapi untuk semua orang. Aku begitu kagum dengan bintang itu, dia sudah merubah akau menjadi aku yang sebenarnya. Tapi aku gak tau gimana cara mengungkapkannya, karna bukan hanya aku yang mengaguminya. “Dan apakah dia tahu kalau aku begitu mengaguminya.....???!!” pasti dia tahu karna dia itu “pengertian”. Tapi walapun dia tahu, respon dia tetap sama. Dan itu semua semakin membuat aku kagum dan ingin memilikinya.
“Kekaguman dapat membuahkan”
RASA KASIH SAYANG

Tidak ada komentar: